5 Game Ringan Seru Untuk Android Anda!

5 Game Ringan Seru Untuk Android Anda!



1. Asphalt Nitro 
  


Game android ringan kerkualitas super duper ini adalah game urutan pertama AP15+ yang berjudul Asphalt Nitro yang di produksi oleh developer LEGEND Gameloft

Dalam deskripsi permainan ini tertulis jelan ukuran game yg hanya 37 MB. untuk game yang super duper ini dengan ukuran 37 MB adalah game super duper top untuk di coba! 

Silahkan download disini.


2. NinJump


Game android ringan kerkualitas dan menarik untuk di mainkan selanjutnya adalah NinJump. Game ninja garapan Backflip ini hadir dengan membawa konsep endless runner yang tidak biasa.

Di sini kamu akan berperan sebagai Ninja yang harus terus berlari secara horizontal pada dinding sambil melawan musuh dan menghindari berbagai rintangan. Seiring kamu terus bermain, permainan akan terasa menantang dan tinggat kesulitan terus bertambah. Jika sudah mulai kewalahan, kamu bisa menggunakan perisai untuk melindungi dirimu.

Dengan ukuran game yang hanya 36MB memiliki kualitas grafis serta sound effect yang apik dan pantas untuk kamue sekalian mainkan!

Silahkan download disini.


3. Zombie Frontier


Game Zombie yang super duper ini ga kalah seru bro! game yang dipersembahkan oleh FT Games ini sudah di installs 50 juta kali oleh gamers di berbagai negara.

Gameplay yang ditawarkan oleh developer cukup unik, di mana kamu menjadi salah satu orang yang beruntung karena berhasil terhindar dari virus yang jika terinfeksi maka akan menjadi zombie. Nah, tugasmu sekarang adalah perang untuk memberantas para zombie yang menyeramkan itu.

Nah yang gokilnya lagi game yg memiliki grafis dan ke epikkan di dalamnya ini ukurannya sangat kecil, hanya 20MB saja anda sudah dapat menikmatinya!

Silahkan download disini.


4. Pool Break 3D Billiard Snooker


Kalau kamu penyuka olahraga biliar, mungkin kamu akan suka juga dengan Game Billiard garapan Kinetic Bytes ini. 

Dengan ukuran yang sangat ringan yaitu 11.3 MB saja, kamu sudah bisa menikmati Game Billiard yang keren ini menurut AP15+.

Silahkan download disini.


5. N.O.V.A Legacy


0 Response to "5 Game Ringan Seru Untuk Android Anda!"

Post a Comment